Jumat, 02 Agustus 2013

Tigerair Mandala Buka Rute Baru Bagi Wisatawan Singapura Ke Bandung

Sejak  1 Agustus 2013, Tigerair Mandala membuat  jalur baru Bandung-Singapura dan sebaliknya. Penerbangannya akan diprogram setiap harinya.

Paul Rombeek selaku Presiden Direktur Tigerair Mandala, menuturkan jika Bandung menjadi kota kedelapan sebagai destinasi penerbangan di Indonesia. 

Ditunjuknya Kota Kembang sendiri tak lepas dari meningkatnya turis asal Singapura yang datang ke Bandung hingga ribuan orang per bulannya.

Para turis memilih Kota Bandung sebab wisata alam dan perkebunaannya yang menyimpan daya tarik bagi Turis asal Singapura. Sementara, bagi warga Indonesia, terutama masyarakat Bandung, Singapura dipilih sebagai salah satu Destinasi wisata belanja setelah Bangkok.


“Untuk kali ini, Tigerair Mandala menawarkan paket promo perjalanan dengan tarif tiket Rp397.000,” ungkap Paul kepada reporter di Bandung, belum lama ini.

Paul menilai  meskipun harga tiket tergolong cukup terjangkau, Tigerair Mandala akan tetap mengembangkan fasilitas pelayanan. Tigerconnect salah satunya yang dapat memudahkan para penumpang yang akan memesan tiket serta mengasosiasikan perjalanan tanpa harus melalui proses imigrasi atau pengalihan bagasi.

“Untuk perjalanan Bandung-Singapura dijadwalkan setiap hari pada pukul 11.40 WIB sedangkan untuk Singapura-Bandung akan mengudara setiap hari pada pukul 10.15 waktu Singapura,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar